Si Jones bicara cinta - oh mamak sayangeeee

Foto temen facebook gua. Jangan berpikir macam-macam dulu! bisa gua jelasin ;)
Foto temen facebook gua. Jangan berpikir macam-macam dulu! ini bisa gua jelasin, ini gak seperti apa yang kalian pikirkan ;)[/caption]
Cantik gak gambar diatas? kalau lu bilang gambarnya cantik, gua yakin mata kalian juling, yang cantik bukan gambarnya, tapi orangnya. hahaha

Gua baru sadar kenapa dulu temen gua suka sama ini cewek, habis ini cewek manis dan cantik sih, tapi kenapa temen gua (yang sudah gua anggap saudara) itu menghilang sekarang? tanpa kabar? tanpa berita? ada sih kabar berita yang sampai ke gua, tapi simpang siur, dan gua pribadi jujur kurang percaya. dan temen gua itu suka+cinta sama ni cewek. TAPI KENAPA DIA MENGHILANG?


Ngomong-ngomong soal kata "suka", gua juga dulu suka seseorang, ok lebih spesifik lagi ya, gua dulu cinta sama seorang cewek, orangnya cantik, manis, imut dan bla bla bla bla, *sumpah gua gak bisa melukiskan dengan kata-kata. #cieeeeee #bantingstir #emanglubisanyetir ( #nyetir ets2 brooo!, euro truck simulator hahaha ) gua cuma bisa sekedar suka doang sama tuh cewek, gak bisa memilikinya, ya wajar aja, cinta itukan gak harus saling memiliki, iya gak? iya gak? iya gak? ;) #AhhBasi!

*

Alasan, terkadang orang yang jatuh cinta itu sulit untuk mengemukakan alasan kenapa dia suka/cinta sama si gadis/si cewek/si cowok tersebut. iya iyalah bro, cinta itu kata mereka gak butuh alasan. alasan cuma bakal menghambat lu buat mendapatkan si doi. itu kata mereka bro. bukan kata gua. makanya sampai sekarang gua Jones - Jomblo ngenes. gua gak berani ngungkapin perasaan gua sama tuh cewek yang dulu pernah gua taksir.

kenapa? entahlah, mungkin emang gua yang terlalu pengecut, gua bakal jadi gemetaran kalau berlutut di depan si cewek sambil megang bunga dan bilang "I love you" mulut gua rasanya jadi tergembok rapat, kuncinya entah dimana hilangnya, atau kalau tuh gembok pake password gua pasti gak akan ingat passwordnya, karena isi memory gua saat itu sudah full tentang bayang-bayang si dia.

Kata mereka juga, lu gak perlu jadi orang lain buat mencintai seseorang, terima dirimu apa adanya, kemudian terima dia apa adanya. artinya apa? ya artinya lu harus tampilin diri lu seperti biasa, seperti kehidupan lu sehari-hari, jangan jadi orang lain, jangan jadi emak lu, jangan jadi abah lu, jangan jadi tokoh favorit lu, kan bahaya kalau tokoh favorit lu tom and jerry, masak lu mau jadi kucing atau tikus? enggak kan?

Gua bingung mau ngetik apa lagi? ok, berhubung sudah lewat tengah malam heee, sudah hampir jam 2 pagi, dan saya sudah mengantuk, tulisan ini saya stop sampai disini. oh ya, gua mau cantumi kata-kata mas Raditya dika di filmnya yang berjudul marmut merah jambu.



Cinta itu, kayak marmut lucu warnah merah jambu, yang berlari di sebuah roda, seakan dia sudah berjalan jauh, padahal dia gak kemana mana, gak tau kapan harus berhenti.


Kira-kira suatu saat nanti ada gak ya yang mau "BERHENTI" sama gua? hahahaha :D
gua tunggu jawabannya dimasa depan. kalau ada pasti gua posting disini. :D

Note: Tulisan ini saya ambil dari blog lama saya. disini
First

Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor dan menyerang pengguna lain. Dilarang berkomentar dengan mengatas namakan Admin. Terimakasih.
EmoticonEmoticon

loading...