Sapa mu ku tunggu dalam rindu


Halo gan :D apa kabar? semoga baik ya, buat seseorang yang ku tunggu puisi ini untuk mu. hahay :D puisi ini sudah lama tersimpan rapi di dalam draft puisi sampah saya.  ya dari pada gak ada postingan mending posting puisi ini aja :D langsung cekidot.




Sapa mu ku tunggu dalam rindu

Oleh: Muhammad Afandi, Jambi 17 May 2014

Sapa mu ku tunggu dalam rindu
adakah kau mendengar panggilan hatiku
yang menyebut-nyebut nama mu dengan syahdu
hingga kini ku masih menunggu mu.

Sapa mu ku tunggu dalam rindu
Rasa hati ingin segera bertemu
hingga hati ku menggebu-gebu
meski dalam mimpi dalam tidur ku.

Sapa mu ku tunggu dalam rindu
wahai siapakah nama itu
adakah di hati itu nama ku
seperti aku yang mencintai mu.

Sapa mu ku tunggu dalam rindu
mungkinkah kita akan bertemu
seperti dua hati saling menyatu
mengikat janji saling berpadu.

Sapa mu ku tunggu dalam rindu
ku mohon padamu pandanglah aku
yang berdiri mematung memandangi mu
menunggu sapa mu yang merdu itu.

Sapa mu ku tunggu dalam rindu
hanya sapa mu yang ku tunggu saat ku rindu
sebagai pengobat lelah hati yang menanti mu
hingga kini ku masih merindu.

Untuk Seseorang yang sangat ku rindu.

Note: Tulisan ini saya ambil dari blog lama saya. disini

Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor dan menyerang pengguna lain. Dilarang berkomentar dengan mengatas namakan Admin. Terimakasih.
EmoticonEmoticon

loading...